Recent Updates Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • colorfuldistraction 8:48 am on December 6, 2018 Permalink | Reply  

    Sebenarnya yang paling banyak aku rasain adalah bingung. Ngga ngerti. Ngga paham. Bertanya-tanya. Aku bisa dengan yakin bilang bahwa ini bukan rasa marah karena suka, karena sayang, karena kangen, karena peduli, karena ingin lebih, karena cemburu atau apa pun yang sifatnya romantik.

    Aku marah karena aku bingung.

    Banyak hal yang aku ngga ngerti.

    Kenapa banyak marah sama aku untuk hal yang bahkan bisa biasa aja

    Kenapa pas marah banyak ngomong hal yang menyakitkan

    Kenapa di satu sisi dia marah soal yang itu tapi dia juga masi ngurusin hal itu. Pergi sama itu. Ngga konsisten aja.

    Ya mungkin memang ngga akan konsisten dan aku ga perlu pertanyakan

    Yang perlu aku lakukan adalah langsung meninggalkan

    Aku juga ga perlu tuh punya kebiasaan liatin insta orang karena toh aku udah tau gambaran umumnya bahwa mereka barengan

    Aku ga perlu nambahin bukti karena toh dari satu aja aku udah tau kalau mereka itu masih ada dan masih bareng dan cerita dia ga konsisten

    Aku kan cuma pengen tau soal inkonsistensi aja kan

    Bukan pengen tau akhir cerita apakah mereka akan bareng terus atau menderita

    Aku tau itu bukan hal yang perlu dilihatin juga gitu

    Apalagi kalau semakin dilihat juga semakin bikin aku sakit

    Padahal awalnya aku ga sakit

    Stop that habit, r

    No you cant prolong it

    You have adequate picture to conclude

    You have strong basis to leave

    You just have to do it

    Oke oke uninstall bentar

    Done

    Stop nyakitin diri sendiri

    Sama aja kayak suicidal

    Aku gatau apa aku harus ketemu orang untuk minta bantuan dan ceritain semuanya secara utuh, runut, dan jujur? Aku gatau itu akan membantu atau engga. Yang aku tau sih mungkin itu akan melegakan. Mungkin itu akan membuatku jadi lebih tau apa yang perlu aku lakukan. Tapi sebenarnya aku tau apa yang harus aku lakukan. Aku tau dia seperti apa. Kayak kata orang, kalau aku udah ngga happy, aku harus ninggalin.

    Aku tau.

    Aku ngerti.

    Tapi aku takut apa nanti ketika orang itu datang lagi maka aku bisa diam aja?

    Apa aku bisa ngga peduli aja?

    Aku kayak belum bisa mengambil langkah itu.

    Aku sekarang kayak berjalan di lorong gelap dan meraba-raba.

    Aku tau aku harus keluar.

    Tapi setiap kali ada cahaya yang berkedip, aku jadi nengok lagi.

    Itu ngga bisa kayak gitu.

    Aku belum bisa kayak misalnya beneran teguh, ngga peduli. Aku juga takut.

    Terus aku juga kayak ngga bisa mulai pelan-pelan bersihin apa yang ada di ingatanku gitu lho.

    Kayak muncul lagi aja gitu.

    Aku sedih juga aku jadi ingat hal yang harusnya ngga aku ingat waktu aku melakukan hal yang lain.

    Cape aja gitu.

    Aku ngga mau ketemu dia lagi.

    Separuh hati aku bilang gitu. Jangan punya urusan lagi sama dia.

    Tapi

    Sepertinya aku juga harus ngomong sama dia

    Aku harus nanyain semua yang ada di pikiranku

    Aku harus ngeluarin semua yang ada di pikiranku

    Tanpa ada tujuan apa-apa

    Aku cuma harus bikin dia tau bahwa aku ga suka

    Aku juga harus nyelesein hal yang harusnya jadi partku

    Kalau aku diam aja, aku mikir malah jangan-jangan dan bisa jadi aku yang dianggapnya kenapa-kenapa

    Lebih tai lagi kalau jadi aku yang dianggapnya ngareplah anjing

    Sekarang aja aku ngerasanya kok dia kyk jadiin ini kompetisi antara aku dan yg 1 lagi.

    Dia membuat aku jd merasa perlu bersaing.

    Dia membuat aku jadi merasa ah gataulah aku cape aku bingung aku ngga ngerti aku marah aku sedih aku lama-lama stres anjir.

    Advertisements
     
  • colorfuldistraction 7:15 am on December 4, 2018 Permalink | Reply  

    Kalau ini adalah sebuah hubungan, ini harus diakhiri karena semakin banyak hal yang membuat sakit.

    Dan harus jelas mengakhirnya.

    Bukan dengan menjadi toxic seperti ini.

    Kalau ini bukan sebuah hubungan, ini juga harus diperjelas kalau ini bukan hubungan.

    Semuanya harus diomongin.

     
  • colorfuldistraction 7:13 am on December 4, 2018 Permalink | Reply  

    Bagaimana caranya menghadapi orang yang tiba-tiba marah ke kita?

    Kita ngga boleh balik marah?

    Kita ngga boleh memperjuangkan apa yang kita pikirkan salah dari penilaian mereka?

     
  • colorfuldistraction 7:12 am on December 4, 2018 Permalink | Reply  

    Dan berurusan dengan perasaan

     
  • colorfuldistraction 7:12 am on December 4, 2018 Permalink | Reply  

    Karena berurusan dengan manusia tidak akan selalu mudah dan terprediksi

     
  • colorfuldistraction 11:52 am on December 2, 2018 Permalink | Reply  

    I will hate you for the rest of my life

     
  • colorfuldistraction 11:51 am on December 2, 2018 Permalink | Reply  

    Munafik

     
  • colorfuldistraction 11:50 am on December 2, 2018 Permalink | Reply  

    Emang bajingan aja sih

     
  • colorfuldistraction 11:50 am on December 2, 2018 Permalink | Reply  

    K, stop

     
  • colorfuldistraction 11:50 am on December 2, 2018 Permalink | Reply  

    Theyre toxic

    Mereka emang babi

    Udah selesai udah

    Stop

    No

    Ga boleh lagi

    Udah

    Selesai

    Selesai

    Engga.

    Udah.

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel